Jumat, 13 Februari 2015

Menurunkan Kolesterol dalam Darah

Kolesterol adalah zat lilin, jenis berminyak, yang secara alami ada dalam semua bagian tubuh. Tubuh membutuhkan sejumlah kolesterol agar berfungsi dengan baik. Tapi terlalu banyak menurunkan kolesterol dalam darah, dikombinasikan dengan bahan lain, mungkin mematuhi dinding arteri. Ini disebut plak. Pelat dapat mempersempit arteri atau bahkan menghalangi mereka.

Kadar kolesterol darah tinggi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Kadar kolesterol cenderung meningkat dengan usia. Peningkatan kolesterol tidak biasanya memiliki tanda-tanda atau gejala, tetapi dapat dideteksi dengan tes darah. Anda akan cenderung memiliki tingkat kolesterol tinggi jika Anda memiliki riwayat keluarga, kelebihan berat badan atau mengkonsumsi banyak makanan berlemak.

Mungkin untuk mengurangi kolesterol melalui latihan dan konsumsi lebih banyak buah dan sayuran. Mungkin diperlukan untuk mengambil obat-obatan yang menurunkan kolesterol.

Kolesterol adalah zat yang lembut, lilin yang hadir seluruh tubuh. Tubuh Anda membutuhkan beberapa kolesterol agar berfungsi dengan baik. Namun, kelebihan kolesterol dapat menyumbat arteri Anda dan menyebabkan penyakit jantung.

Tes darah untuk mengukur kolesterol adalah untuk membantu Anda dan penyedia layanan kesehatan Anda untuk lebih memahami risiko penyakit jantung, stroke dan masalah lain yang disebabkan oleh diblokir atau mengalami penyempitan arteri.

Nilai-nilai ideal untuk semua hasil pada kolesterol mereka tergantung pada jika ini bebas dari penyakit jantung, diabetes, atau faktor-faktor risiko lain.

Minggu, 08 Februari 2015

Relaksasi Diri

Teknik relaksasi adalah bagian penting dari manajemen stres. Jika Anda overachiever, Anda dapat menempatkan relaksasi rendah di daftar prioritas Anda. Jangan menumpulkan. Setiap orang perlu untuk bersantai dan menyegarkan diri.

Relaksasi tak ternilai untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan Anda, dan memperbaiki tol yang mengambil stres pada pikiran dan tubuh.

Hampir semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari belajar teknik relaksasi. Teknik relaksasi dapat membantu untuk memperlambat pernapasan Anda dan untuk memfokuskan perhatian Anda di sini dan sekarang.

Teknik relaksasi umum termasuk meditasi, tai chi dan yoga. Tetapi ada cara lebih aktif untuk mencapai relaksasi. Sebagai contoh, berjalan di luar ruangan atau berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dapat santai dan membantu mengurangi stres.

Tidak masalah teknik relaksasi yang Anda pilih. Apa yang penting adalah bahwa Anda memilih suatu teknik yang bekerja untuk Anda dan bahwa Anda berlatih mencapai relaksasi secara teratur.

Respon umum untuk menekankan tercantum di bawah ini. Pikirkan tentang bagaimana stres mempengaruhi Anda.

Sakit dan nyeri *

Sakit kepala
Sakit punggung
Sakit leher
Sakit perut
Otot-otot yang ketat
Mengepalkan rahang

Tingkat energi dan tidur *

Merasa lelah tanpa alasan yang bagus
Masalah tidur

Perasaan

Kecemasan
Kemarahan
Depresi
Ketidakberdayaan
Luar kendali
Tegang

Tanda-tanda lain emosional

Mudah jengkel
Tidak sabar
Pelupa

* Beberapa tanda-tanda fisik stres dapat disebabkan oleh kondisi medis atau obat-obatan yang Anda ambil. Jika Anda tidak yakin apa yang menyebabkan gejala-gejala fisik Anda, meminta dokter Anda jika stres mungkin menjadi penyebab.

Bagaimana Anda menanggapinya?

Ketika Anda berada di bawah stres, lakukan salah satu perilaku ini berlaku bagi Anda?

Aku makan untuk menenangkan.
Aku berbicara dan makan sangat cepat.
Aku minum alkohol atau asap untuk menenangkan.
Aku buru-buru di sekitar tetapi tidak mendapatkan banyak dilakukan.
Aku bekerja terlalu banyak.
Aku menunda melakukan hal-hal yang harus saya lakukan.
Aku tidur terlalu sedikit, terlalu banyak atau keduanya.
Aku melambat.
Saya mencoba untuk melakukan terlalu banyak hal sekaligus.

Terlibat dalam bahkan salah satu perilaku ini mungkin berarti bahwa Anda tidak berurusan dengan stres serta Anda bisa. Pelajari beberapa cara Anda dapat melawan stres dengan kebiasaan yang sehat.

Minggu, 01 Februari 2015

Cara Mengatasi Sakit Gigi

Sakit gigi terjadi ketika bagian tengah sangat sensitif gigi, yang disebut bubur, menjadi meradang. Ini dapat terjadi karena berbagai alasan: rongga, pukulan untuk gigi, atau infeksi gusi. Baca terus untuk informasi tentang cara mengobati sakit gigi sendiri atau menentukan kapan waktunya untuk pergi ke dokter gigi.

Ake obat penghilang rasa sakit. Non-steroid anti-inflamasi obat (NSAID) seperti Aspirin dan Ibuprofen, yang memberikan bantuan yang cepat, efektif untuk sakit gigi kecil yang paling.[1] memiliki gigi berdenyut dapat menghambat kemampuan Anda untuk makan, berbicara, dan bisa tidur. Hal ini juga lebih sulit untuk mengobati sakit gigi ketika Anda sakit, sehingga mendapatkan beberapa bantuan dari obat nyeri over-the-counter dapat membantu.
  • Gunakan hanya dosis yang dianjurkan dicetak pada paket, atau dosis yang direkomendasikan oleh dokter Anda.
  • Tylenol adalah lain obat penghilang rasa sakit over-the-counter efektif.

Menerapkan kompres dingin. Mengisi kantong penyimpanan makanan dengan es, menutupinya dengan kain tipis atau handuk kertas, dan menerapkannya langsung ke gigi atau daerah pipi di luar gigi. Suhu dingin akan membantu meringankan rasa sakit.

Tidak berlaku es langsung ke gigi. Ini akan meningkatkan rasa sakit, terutama karena gigi meradang oleh sakit gigi sering cukup peka terhadap suhu panas atau dingin.

Mati daerah. Membeli over-the-counter gigi dan gusi numbing gel untuk membantu meringankan berdenyut-denyut selama beberapa jam. Gel ini diterapkan secara langsung ke daerah yang terkena dan biasanya bekerja selama beberapa jam.